Sabtu, 25 Februari 2012

NATURE FARM

‎​‎​(◦'⌣'◦)╮ ╋╋ɑ̤̈̊iĭ..╋╋ăiĭ.. Para pecinta jamur :)

Bagi ƔªƞĞ blom pernah membeli produk dåri Nature Farm, sedikit perkenalan dari kami :)

Nature Farm adalah pembudidaya jamur khususnya di daerah Surabaya, dengan hasil produksi jamur tiram dan jamur kuping. Blog ini khusus ǘπƮùƘ membahas ttg jamur tiram saja.. :) untuk jamur kuping blog akan menyusul...

Mgkn bnyk yg heran, kok di kota Surabaya yg termasuk kota besar, aϑå pembudidaya? :p
Ini adalah salah satu tujuan awal kami membuat Nature Farm.
Karena di kota besar seperti Surabaya, agak jauh bagi produsen jamur tiram ǘπƮùƘ mengirimkan hasil2 jamur ƔªƞĞ dipanen.
Sehingga ƔªƞĞ kami lihat, ketika jamur sampai di Surabaya, kebanyakan tidak segar lagi, bahkan ðårΐ ketebalan daging dll kurang berkualitas. Terutama di pasar - pasar tradisional ƔªƞĞ harga jualnya murah :)

Dengan adanya Nature Farm ini, kami ingin menjual jamur tiram ƔªƞĞ berkualitas, walaupun dengan harga ƔªƞĞ cukup murah :) sebagian besar produksi kami sudah masuk ke pasar - pasar tradisional di surabaya. Bagi para pemilik restoran atau ibu - ibu rumah tangga ƔªƞĞ mau memesan bs menghubungi Nature Farm langsung :) dengan harga grosir serta kesegaran ƔªƞĞ terjamin :)

Sekarang kami masih berkutat ǘπƮùƘ mencukupi kebutuhan jamur tiram segar di pasar - pasar dan supermarket di Surabaya, dan jika semua berjalan lancar, mgkn akhir tahun Nature Farm akan mengembangkan ke arah pengolahannya :)

Ini foto baglog- baglog bibit jamur tiram kami di kumbung kecil kami ǘπƮùƘ memenuhi kebutuhan pasar di daerah Surabaya barat.

Pemesanan jamur tiram segar dapat menghubungi 03183260888 / 0317318675 (sore hari order, pengiriman bsk pagi :) )

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More